jatuh bangunku
Senin,2010-11-02

Hari ini kegiatan pertama di sekolah gue di mulae dengan upacara rutinan, uparanya sih berlangsung dengan hikmat” aja. Tapi sayang buanget udara waktu itu sangat- sangat tidak bersahabat, teriknya matahari dan udara yang sangat amat panas kini mulai menyerang, padahal sekolah ini uda di bentengi sama pepohonan2 yang rindang, tapi tetep aja tu matahari bisa nembus benteng pertahanan kita, kalou gak gitu emank dasarnya tu matahari aja yang pengen eksis, gue jadi heran kenapa sih, matahari thu selalu muncul dan bersinar terik tiap kali lihat ada orang2 / atau anak2 baris?? Gak percaya?? Lihat dekh tiap ada orang demo, antri sembako, macet,& upacara mesti tu makhluk tuhan paling eksis selalu ada. Kembali ke topik upacara, Dari kejadian ini menyebabkan adanya korban2 berjatuhan dan akhirnya di selamatkan oleh tim PMR,hampir saja eike juga jadi korban berikutnya, waktu itu mata.q rasanya uda mulai berkunang2, dunia tu rasanya uda gak berwarna gelap,hitam,suram,nyebelin banget de pokonya,uda gue godek2in kaya orang lagi ajeb2 aja masihg gak bisa untung waktu itu uda waktunya penghormatan kepada pemimpin upacara (alias upacara uda selesai),lega de hatique rasanya,tapi dengan alamat gue balik kekelas mesti di seret sama temen gue, gimana nggak wong buat liat langit aja gak bisa apalagi buat liat jalan di depan gue, gila de,,,, tu hari kayaknya emank hari sial gue de, uda gue jalan di seret pake acara ke jeduk kepalanya adek kelas lagi, emank gila tu adek kelas gue, uda tau tu jalan sempit masih aja banyak tingkah, lewat depan antre dikitkan bisa, eeee... dia malah lewat atas,terjadilah tu kecelakaan, rasaaanya ni kepala uda kayak mau pecah aja,kalo gak inget tu anak badanya guendut (mr.big) uda gue tuoyol tu kepalanya *pikir2 abies gue kan miss cungkring* , abiis nabrak orang tu anak bukanya minta maaph malah cengar- cengir kayak orang gak punya dosa, rasa-rasanya pengen gitu tak hantam giginya ampe pada mreteli gitu satu/satu, & 2 kalimat yang terlintas dalam benak gue dan pengen buanget waktu itu gue teriak “NYEBELINNN BUANGEET SI LHO??(anak apa’an sihh lu?? Kingkong kali iya)”, tapi ia sudahlah semua ini gag boleh di ambil pusing, ntar yang ada Cuma nambah beban gue doang.. ,setelah sampe di kelas pelajaran pertamapun di mulae, di pelajaran ini perasaan gue mulai di mainin,hati gue DAG-DIG-DUG, diskonan sendiri & gak karu2an buanget pokonya, semua ini di sebabkan karena guru pelajaran ini suka nunjuk anak2 buat ngisi soal2 yang paling sulit dari soal di bab itu, yang pada hakikatnya semua anak belum pada ngerjain meskipun ntar juga di pake pr lagi juga gak bakal ngefek, tetep aja gak bakal di kerjain, kalo gag orangnya sendiri yang nuntun kita bwt ngerjain tu soal. Setelah sekian jam kemudian bel istirahat ke-2 pun berbunyi, teman2 pun mulai keluar dan kebanyakan dari mereka kalo jam segini mah pada maen di luar kelas aja, karena menurut penelitian gue mereka tu uda pada ngabisin uang sakunya tu di istirahat pertama, kalo mereka istirahat ke-2 ke kantin lagi notok mereka paling juga beli minum doang abies ntu balik lagi de,, waktu itu gue sama temen2 jantung lagi pada gumpul di depan kelas, awalnya kita Cuma ngebahas hal2 yang gak penting tentang saudara2 kita sampe pada akhirnya akhirnya berlanjut pada cerita2 2in1 (lucu campur ng*r*s) , buset dakh waktu itu suasananya uda kayak seminar de, mereka yang uda lebih ngerti cerita mulai dari  A-Z pokonya lengkap buanget dekh, lah yang masih lugu & gak ngerti apa2 kayak gue Cuma mlongo dan diam kayak kesirep gitu deh dengerinya, lama kelamaan jadi bimbang juga gue, mau dengerin terusnya tapi ntar dosa gue tambah banyak, gak di terusin juga kepalang basah, lagian gak enak juga kan kalo dengerinya Cuma separo2 gitu, gak ada hasile, “AMPUN TUHANNNN” ini Cuma bwt pengetahuan tog kog ^gila pengetahuan macam apa itu???^,dari forum diskusi ini kata2 paling lucu yang selalu gue inget ternyata orag yang pacaran yang suka maen nafsu tu kalo ada tata cara dan urutannya iya?? Di mulai dari BIASA,PLUS2,VIP,VVIP. (Walah uda kayak tiket masuk apa aja.. )
Bel masuk sudah berbunyi kami semua masuk ke kelas dan pelajaran terakhirpun di mulai,selang beberapa jam kemudian bel pulangpun berbunyi,wahh senangnyaaa>waktunya merelaksasikan tubuhhhhh,,,,
???sstooppppp, wadooow kog jadi pikun ntar sore kand test renang,,
, hadoww, plajaran tambahan yang satu ini ada efek sampingnya bwt gue; efek samping sebelum di mulai, tiap ada temen gue yang bahas soal ini gak tau kenapa perut gue rasanya langsung mules2,dan berujung pada keluarnya kentut yang menyebabkan sedikit kepuasan di hati gue,dan setiap mw berngkat gue mesti nebenk ngepup dulu di rumah temen gue, ampun de...efek samping setelah kegiatan badan capek seua de,, hekh.... pulang sekitar jam 4 sampe di rumah magribh..


Selasa 2010-11-03

Jam 5 pagi mesti uda bagun plus siap2 buat berangkat olga,
Ketika sampai di skula test lari pula,haduh uda bangun munt*h2 kepala sempoyongan, kaki pada gosong2 , punggung pada boyokan lagi, ni bapak gak kasian amat sikh sama gue,, cape de,, ya bener lah secra gue apanya dia gitu, anaknya bukan,sodaranya bukan,temenya juga bukan, bodo akh habis lari yang jelas gue uda mau mati de,, mampus beneran gue kali ini..



 Rabu 2010-11-04

Akhirnya gue jatuh sakit.........

Kamis 2010-11-05
Sebenernya gue masih dalam keadaan sakit tapi karena gak ada orang di rumah mending gue sakitnya di skula aja lah...

Jum’at 2010-11-06 hari ini semua jauh lebih baik dari kmaren dan kesehatan gue pun uda mulai pulih,,,
Hari ini ada yang berbeda gue dan temen mengisi istirahat dan jam kosong denagn maen domino,

Sabtu 2010-11-07
Tiada hari tanpa domino...

Minggu 2010-11-08
Hari ini di mulae dengan mencuci pakaian & piring2 yang kotor..
Lalu membersihkan rumah,
& tugas terakhir harus mbeli’in kopi paklek, ternyata kalo di incip2 rasnya uenak lho...
 jadi ketagihannn.....

Senin 2010-11-09
Upacara kayak biasanya trus banyak jam kosong dan akhirnya kita isi dengan maenan baru kita yaitu pokerrrrr, huluh2 kie seoklah to pasar gelap ia urip.q isinya kog ngene2kie aeee??? *kacau mode on*
dan herannya seua anak sekelas thu pada buat beberapa kelompok dan semuanya pada maen poker, kecuali 4 anak pinter yang selalu belajar, belajar dan belajar,, kebayang ga sikh gmana seumpam kita hidup thu gag pernah resfreshing kayak mereka pasti sumpek buanget kali iye,,,
capcay de boookk....sipilipit aje,,,,
0 Responses

Posting Komentar